Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Ello: Lebih Baik Hidup Sebagai Manusia daripada Selamanya Jadi Robot!

Senin 09 Mar 2015 08:10 WIB

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri

Ello

Ello

Foto: id.wikipedia.org

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta film robot ala Hollywood memang sepantasnya tidak melewatkan menonton film Chappie yang baru saja diputar di bioskop Indonesia. Begitupun dengan penyanyi tampan yang satu ini.

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru, Marcello Tahitoe keluar dari studio dengan memperlihatkan raut wajah puas usai menonton film besutan Columbia Pictures tersebut.

"Saya cukup puas menonton film Chappie ini ya. Ceritanya ringan, selipan humor di dalam film juga membuat saya terhibur," katanya kepada Republika Online belum lama ini di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

Baginya, setting dalam film ini seperti bukan film Hollywood pada umumnya. Film ini menampilkan aktor-aktor yang dapat berperan konyol. Film ini memiliki sesuatu yang berbeda dari semua peran yang dilakukan para aktor itu.

"Saya enggak tahu beneran mereka orang Afsel (Afrika Selatan) asli atau bukan, tetapi memang ada sesuatu yang berbeda," kata Ello sambil tertawa.

Dia juga menambahkan, efek yang diberikan film Chappie seperti bukan robot. Sutradara film ini begitu hebat mengemas filmnya, sehingga seperti bukan melihat film robot. Dan menurutnya, manusia harus tahu mana batas khayal dan nyata.

"Lebih baik hidup sebagai manusia daripada hidup selamanya sebagai robot," terang Ello.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA