Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Paul Walker dan Vin Diesel di Trailer Furious 7

Sabtu 07 Mar 2015 21:28 WIB

Rep: C22/ Red: Ilham

Film Fariuos 7

Film Fariuos 7

Foto: Teaser Trailer.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Filem action Furious 7 akan segera dirilis. Dalam lanjutan kisahnya, film ini akan menampilkan Jasson Statham.

Furious 7 merupakan rangkaian filem action dari Universal Picture. Sebelumnya, filem box office ini menampilkan enam rangkaian lainnya, yaitu The Fast and The Furious, 2 Fast 2 Furious, The Fast dan The Furious: Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five, dan Fast & Furious 6.

Menurut berita dari News.com.au, Sabtu (7/3) malam, rangkaian ketujuh film ini, Furious 7 akan dirilis pada 2 April di Australia.

Furious 7 menampilkan aktor Paul Walker sebelum dia meninggal karena kecelakaan mobil pada bulan November 2013 lalu, Vin Diesel, Dawyen Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris, Michelle Rodriguez. Selain mereka ada juga aktor papan atas lainnya seperti Jason Statham, Iggy Azalea, Jordana Brewster, dan Kurt Russell.

Universal Picture telah merilis trailer filem ini dengan durasi waktu tiga menit. Pada trailer itu, Paul walker, vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Michelle Rodriguez digambarkan terjun dari pesawat yang sedang terbang. Mereka, satu per satu terjun dengan mengemudikan mobil yang berada di kargo pesawat itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA