Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

MU Resmi Datangkan Boonen

Jumat 20 Feb 2015 19:04 WIB

Rep: c12/ Red: Damanhuri Zuhri

Kapten Manchester United Wayne Rooney (tengah) merayakan golnya ke gawang Preston North End di Piala FA bersama dua rekannya, Selasa (17/2) dini hari WIB.

Kapten Manchester United Wayne Rooney (tengah) merayakan golnya ke gawang Preston North End di Piala FA bersama dua rekannya, Selasa (17/2) dini hari WIB.

Foto: Reuters/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mendatangkan pemain baru untuk posisi gelandang. Pemain tersebut bernama Indy Boonen dan berasal dari Belgia. Boonen merasa luar biasa ditarik untuk membela skuad The Red Devils di Old Trafford.

"Seperti mimpi, kerja keras saya berbuah baik. Luar biasa saat saya menandatangani kontrak dengan United," ungkap Indy Boonen seperti dalam Sky Sports, Kamis (19/2) kemarin.

United mengontrak Boonen untuk tiga musim ke depan. Sebelum dikontrak, Boonen menjalani masa percobaan selama satu bulan di Carrington. Ayah Boonen, Jacky Boonen, mengaku anaknya memang sudah punya talenta sebagai pemain gelandang.

Ia mampu mengatur serangan ketika bertanding. Ayahnya sendiri pemain Lierse, Beveren, dan Lokeren di era 90-an. "Anak saya memiliki bakat yang lebih besar dari saya," ujar Jacky Boonen.

Setan Merah sejak Desember 2014 tertarik memboyong Boonen. Mereka pun tak sendiri dalam bersaing memperebutkan Boonen karena ada klub besar seperti Arsenal dan Manchester City yang juga tertarik membawanya. Kendati begitu, Boonen lebih memilih United sebagai tempat berlabuh.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA