Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

ST12 Ajak Seratusan Penggemar Berkemah

Selasa 10 Feb 2015 07:17 WIB

Red: Hazliansyah

Grup band ST12 menggelar acara berkemah dengan seratusan penggemar

Grup band ST12 menggelar acara berkemah dengan seratusan penggemar

Foto: ST12 Managament

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rangkaian perayaan ulang tahun ke-10 grup band ST12 masih berlanjut. Bersama sekitar 100 STSetia (sebutan untuk penggemar ST12) dari sejumlah daerah di Indonesia, Pepep, Dimas dan Indra menggelar satu acara di satu resort di Lembang, Bandung, pada 7-8 Februari lalu. 

Mereka berkemah menggunakan tenda dibawah rindangnya pohon pinus. 

“Sepuluh tahun adalah waktu yang cukup lama, berkat dukungan kalian para STSetia (sebutan bagi fans ST12) kami akan terus manapaki kaki di industri musik negeri ini. ST12 tak akan berhenti bernapas demi kalian," kata drummer ST12, Pepep saat membuka acara. 

Selama dua hari ST12 menggelar berbagai acara untuk menghibur, berbaur dan bersenang-senang untuk menjadi kenangan terindah bagi fans dan ST12 sendiri. Diantaranya adalah pertandingan sepakbola untuk STSetia perempuan dan pria. 

Pada malam harinya acara diisi dengan pemutaran video berjudul "Road to 1st Decade ST12 yang menampilkan sejarah terbentuknya ST12 dan perjalanan karier band. Video tersebut diharapkan membuat rasa saling menyayangi antara ST12 dan STSetia semakin terjalin. 

"Video ini kami buat dengan keterbatasan alat, selama sepekan kami begadang untuk persiapkan semuanya dengan tenaga dan skill yang kami punya. Alhamdulillah selesai tepat waktu dan kami senang para STSetia merasa sangat terhibur,” kata Dimas, vokalis anyar ST12.

Acara ditutup dengan penampilan ST12 secara akustik, sebanyak 30 lagu milik ST12 sejak album perdana hingga terakhir mereka bawakan. Meski cuaca dingin acara tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh kehangatan.

“Luar biasa, tepuk tangan buat kalian STSetia semua yang hadir malam ini,” kata Dimas.

Tidak hanya ST12 yang memberi kebahagiaan di acara itu. Para STSetia juga menyiapkan kejutan, terutama untuk Pepep yang berulang tahun. 

“Ini kejutan yang mengejutkan, saya senang dan terharu, atas perhatian kalian semua saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga kita tetap selalu ingat dengan sang khalik dan bersyukur,” kata Pepep dalam pernyataan tertulis, Selasa (10/2). 

Esoknya, sebuah perlombaan dan pengumuman pemenang lomba digelar dan ditutup dengan foto bersama. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA