Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Mantan Pemain Lazio Ini Enggan Lihat Lagi Presiden Lazio

Sabtu 07 Feb 2015 03:31 WIB

Rep: c84/ Red: Damanhuri Zuhri

Jersey Lazio musim 2014/2015.

Jersey Lazio musim 2014/2015.

Foto: footballfashion.org

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Tujuh tahun berada di satu klub bukan pemandangan biasa di era sepakbola modern saat ini. Oleh karenanya begitu sudah berpisah pasti akan ada rasa sedih yang menyertainya.

Tak hanya sedih, amarah pun dapat meluap begitu saja jika mendapat perlakuan yang tidak sebanding dengan loyalitas yang sudah diberikan. Modibo Diakite namanya. Bek asal Perancis ini sudah mengenakan jersey Lazio sejak 2006 silam hingga 2013.

Lepas dari Biancoceleste, pemain berusia 27 itu melanglangbuana ke sejumlah klub eropa seperti Sunderland, Fiorentina, Deportivo La Coruna, hingga terakhir Cagliari.

Diakite dilaporkan pernah menghina Presiden Lazio Claudio Lotito dengan perkataan, dia berharap tidak pernah melihat Lotito lagi. Belum jelas mengapa hal ini diutarakan pemain yang memulai karirnya dari Pescara tersebut.

Besar dugaan hubungan kedua kurang harmonis mengingat minimnya jumlah bermain Diakite kala membela Lazio. Namun, dengan segera sang agen yang terkadang menjadi juru bicara bagi pesepakbola, Ulisse Savini, membantah hal tersebut.

"Saya menyangkal kata-kata yang dikaitkan dengan klien saya," ujarnya, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (7/2). Bahkan kata dia, Diakite sangat berterimakasih kepada Lotito yang telah berbuat banyak dalam karirnya sebagai pesepakbola.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA