Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

'Real Madrid akan Tersandung'

Selasa 03 Feb 2015 20:12 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Israr Itah

Marc-Andre Ter Stegen

Marc-Andre Ter Stegen

Foto: bundesliga.com

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona bersaing ketat dengan Real Madrid dalam perebutan titel jawara La Liga 2014/2015.  Barca masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 50 poin.  Tertinggal satu angka dari Madrid yang bercokol di puncak klasemen.

Los Blancos memiliki keunggulan lantaran masih menyisakan satu laga tunda kontra Sevilla, Kamis (5/2) dini hari WIB. Meskipun kedua kubu begitu konsisten dalam menjalani musim kompetisi, kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen meyakini Madrid akan tersandung.  

"Itu pasti akan terjadi.  Untuk bertahan dalam perburuan gelar, kami harus terus memenangkan pertandingan," ujar Ter Stegen dilansir Goal, Selasa (3/2).

Menurut Ter Stegen, seluruh elemen Barca wajib fokus dalam mengarungi sisa musim.  "Kami juga harus menunjukkan ketangguhan kami," kata kiper asal Jerman ini.  

Dalam kesempatan serupa, ia mengomentari peluang Barcelona berprestasi di Copa del Rey dan Liga Champions. Menurut mantan penjaga gawang Borussia Moenchengladbach ini, keberuntungan merupakan salah satu faktor utama penentu keberhasilan tim.  

"Saya pikir, kami memiliki peluang untuk meraih sukses pada tiga kompetisi tersebut," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA