Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Ditahan Imbang, Van Gaal Frustasi

Sabtu 24 Jan 2015 08:40 WIB

Rep: c11 / Red: M Akbar

Louis van Gaal

Louis van Gaal

Foto: Jon Super/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, CAMBRIDGE -- Pelatih Manchester United (MU), Louis Van Gaal, merasa frustasi karena timnya kembali bermain imbang. Kali ini MU menciptakan skor sama rata atas Cambridge United 0-0 pada putaran keempat Piala FA di Stadion The R Costings Abbey, Sabtu (24/1) dini hari WIB.

"Tentu saja hasilnya membuat frustasi. Kami membuat kesalahan yang sama di babak pertama  seperti melawan Yeovil Town dan QPR," kata Van Gaal dilansir dari laman Fourfourtwo, Sabtu (24/1).

"Saya harus kembali marah, tapi bagaimanapun juga ini tetap pekerjaan saya. Di babak kedua kami tampil jauh lebih baik dan yang terpenting kami tidak tersingkir dari Piala FA," tambah Van Gaal.

Bagi Van Gaal selain tujuan utama the Red Devils memenangkan Liga Primer Inggris, gelar Piala FA juga merupakan prioritas utama yang tengah dibidik MU. "Piala FA sangat penting, ini merupakan gelar yang juga bermakna bagi kami," kata Van Gaal.

Meskipun merasa kesal dengan penampilan anak asuhnya, Van Gaal tetap memuji lawan mainnya Cambridge. Bagi pelatih asal Belanda ini pelatih dan staf Cambridge sangat luar biasa. Cambridge sukses membuat MU tertahan tanpa gol di putaran keempat Piala FA.

The Red Devils harus kembali berjuang untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Kedua tim akan kembali berlaga di Old Trafford untuk memutuskan pemenangnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA