Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Komunitas Banteng Muda Gelar Nobar 'Di Balik 98'

Rabu 21 Jan 2015 03:08 WIB

Red: Hazliansyah

Banyu Biru bersama Komunitas Banteng Muda menggelar nobar film Di Balik 98

Banyu Biru bersama Komunitas Banteng Muda menggelar nobar film Di Balik 98

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Komunitas Banteng Muda kembali menggelar nonton bareng. Kali ini mereka menyaksikan film perdana Lukman Sardi sebagai sutradara, "Di Balik 98".

Banyu Biru selaku Ketua Komunitas Banteng Muda, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung seni dan kreativitas para seniman tanah air.

"Seni dan kreativitas adalah barang mahal yang tidak terbeli oleh mata uang apapun. Kita dukung film, musik, teater, olah raga, dan seterusnya," ujar Banyu dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Khusus untuk film ini, diakui Banyu, memiliki kedekatan tersendiri dengan para anggota komunitas Banteng Muda. Banyu mengaku, bersama kawan-kawannya saat itu, mereka turut turun ke jalan memperjuangan reformasi.

"Dulu saya dan kawan-kawan ikut turun ke jalan bersama para senior aktivis yang ikut nobar. Ini seperti menonton perjuangan kami sendiri. Terharu, dunia adil berputar, ini film wajib ditonton generasi muda. Jas merah! Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Recommended! Dukung terus industri kreatif, salam #BanggaFilmIndonesia," kata Banyu Biru.

Hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat dan aktivis seperti Menaker Hanif Dhakiri, Budiman Sudjatmiko serta tokoh dan aktivis lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA