Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Cameron Diaz Akhirnya Menikah

Selasa 06 Jan 2015 15:06 WIB

Red: Indira Rezkisari

Cameron Diaz

Cameron Diaz

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah bertahun-tahun mengklaim dirinya sebagai tipe orang yang tertarik dengan ide menikah, akris Cameron Diaz akhirnya menikah dengan rocker Good Charlotte, Benji Madden, pada Senin (5/1), demikian dilansir "Us Magazine".

Pasangan tersebut mengikrarkan janji suci mereka di kediaman bintang film "Annie" itu di Beverly Hills, di hadapan teman-teman dekat dan keluarga pada Senin petang.

Dalam daftar tamu termasuk Reese Witherspoon, Gwyneth Paltrow, Samantha Ronson, dan Robin Antin. Keponakan laki-laki Benji, yang merupakan anak laki-laki Joel Madden dan Nicole Richie, Sparrow, menjadi pembawa cincinnya.

Sebagai pengiring pengantin adalah teman-teman baik Cameron seperti Nicole Richie, Drew Barrymore, saudara perempuan Cameron Chimene dan asistennya Jesse Lutz.

Acara tersebut diselenggarakan oleh perencana pernikahan Yifat Oren dan Stefanie Cove. Bunga-bungaan disuguhkan oleh The Velvet Garden, kesemua perusahaan tersebut di atas telah digunakan oleh sahabat lama Cameron dan rekan main filmnya dalam Charlies's Angels -Drew Barrymore, yang menikah dengan Will Kopelman pada Juni 2012 lalu.

Sebelum mengatakan "aku bersedia", pasangan tersebut merayakan gladi resik makan malam dengan katering oleh Lucques di rumah Cameron, Beverly Hills pada Ahad.

"Us Weekly" telah menyebarkan berita pertunangan keduanya pada 19 Desember 2014 setelah keduanya berkencan selama tujuh bulan. Meskipun jalan Cameron menuju altar dipenuhi romantisme yang menggelora layaknya angin puyuh, Cameron bukanlah penggemar pernikahan.

"Saya kira, kesalahpahaman besar dalam masyarakat kita adalah kita harus bertemu pasangan kita pada umur 18 dan seharusnya menikahinya dan mencintainya seumur hidup kita. Omong kosong," kata Cameron (42) yang masuk nominasi penghargaan Golden Globe itu pada majalah Stylist, Juli 2010.

Sebelumnya, Cameron pernah berkencan dengan  Justin Timberlake, Matt Dillon, Jared Leto, dan Alex Rodriguez. Sementara Madden (35) sebelumnya pernah bertunangan dengan Sophie Monk, dan dikabarkan berhubungan dengan Paris Hilton, Holly Madison, dan  Eliza Doolittle.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA