Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wonderkid Norwegia Pinta Madrid Bersabar

Kamis 18 Dec 2014 15:49 WIB

Rep: cr03/ Red: Israr Itah

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Foto: wikipedia

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Pemain muda berbakat asal Norwegia Martin Odegaard telah meminta Real Madrid untuk bersabar. Gelandang serang Strømsgodset ini ingin lebih dahulu dewasa di klubnya.

Kubu Los Blancos telah bernafsu mendatangkan Odegaard ke Santiago Bernabeu. Namun anak yang baru berulang tahun ke-16 itu belum memutuskan untuk hengkang ke klub yang tertarik padanya.

Menurut Marca, ayah pemain yang telah melakukan serangkaian pertemuan dengan pihak Madrid ini meminta klub untuk bersabar. Ini agar ia bisa memilih dengan cermat klub mana yang akan disinggahinya.

Madrid tidak sendirian. Klub-klub elit Eropa seperti Arsenal, Barcelona, Liverpool, Chelsea, Ajax Amsterdam dan Bayern Munchen juga menaruh minat kepada Odegaard. Laporan dari media Jerman mengindikasikan bahwa ia akan bergabung dengan Muenchen. Namun sumber di Santiago Bernabeu mengatakan sang pemain belum memutuskan.

Madrid dipahami telah meminta Odegaard untuk melakoni pramusim dengan tim utama Madrid sebelum hijrah dari Strømsgodset ke Santiago Bernabeu dengan status pinjaman.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA