Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Puma Tunjuk Rihanna Jadi Direktur Kreatif

Rabu 17 Dec 2014 14:10 WIB

Red: Indira Rezkisari

Rihanna

Rihanna

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Puma menunjuk bintang pop Rihanna menjadi direktur kreatif untuk produk perempuan. Penunjukan tersebut sebagai bagian dari langkah terkini perusahaan peralatan olahraga Jerman itu untuk masuk ke pasar perlengkapan perempuan yang sedang tumbuh pesat.

Dalam pernyataannya pada Selasa (16/12), Puma menyatakan bahwa kesepakatan multi-tahun yang bermula Januari akan melibatkan Rihanna sebagai wajah produk kategori latihan perempuan. Ia nantinya akan bergabung dengan juara Olimpiade sprinter Usain Bolt sebagai duta merek.

Puma sudah mengeluarkan belanja besar untuk pemasaran -termasuk di antaranya membuat paket kesepakatan dengan tim sepak bola Inggris, Arsenal, dan belanja iklan besar lain untuk memulihkan kekalahan dari pemimpin pasar Nike dan pesaing Jerman mereka, Adidas.

Kepala Eksekutif Puma Bjorn Gulden mengatakan menemukan nama besar untuk produk latihan perempuan sangat penting untuk melengkapi kekuatan merek dalam sepak bola, lari dan balap motor. "Rihanna adalah pilihan alami bagi kami," kata Gulden seperti dilansir kantor berita Reuters.

"Profil globalnya, karisma dan individualitasnya, dan ambisinya, semua itu membuatnya sempurna menjadi duta merek kami," katanya.

Puma, yang tidak memberikan detil finansial dalam kesepakatan itu, mengatakan Rihanna akan langsung mempengaruhi koleksi produk tahun depan, dan akan terlibat dalam acara-acara konsumen dan ritel serta aksi sosial media.

Perusahaan itu berusaha masuk dan ambil bagian dalam penjualan produk fesyen terinspirasi olahraga untuk perempuan yang sedang tumbuh cepat.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA