Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

NBL Indonesia

Ikuti Jejak CLS, Pelita Jaya Cetak Skor Triple Digit

Sabtu 13 Dec 2014 23:15 WIB

Red: Israr Itah

Center Pelita Jaya Ponsianus Nyoman 'Komink' Indrawan memasukkan bola saat menghadapi Satya Wacana dalam lanjutan NBL Seri II Bandung, Sabtu (13/12).

Center Pelita Jaya Ponsianus Nyoman 'Komink' Indrawan memasukkan bola saat menghadapi Satya Wacana dalam lanjutan NBL Seri II Bandung, Sabtu (13/12).

Foto: NBL Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG–Pelatih Pelita Jaya Energi Mega Persada, AF Rinaldo tampak menjadikan laga melawan Satya Wacana ACA LBC sebagai simulasi sebelum berhadapan dengan Garuda Kukar Bandung. Akan tetapi, beberapa eksperimen dari coach Inal justru membuat Pelita Jaya makin tangguh. Pelita Jaya mencetak skor triple digit 101-48 ketika mempermalukan Satya Wacana dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia Seri II Bandung di GOR C-Tra Arena, Sabtu (13/12).

Pelita Jaya menjadi tim kedua pada NBL musim ini yang sukses mencetak kemenangan dengan menembus 100 poin. Sebelumnya CLS Knights sukses menorehkan triple digit, juga saat berhadapan dengan Satya Wacana, Kamis (11/12).

Performa luar biasa ditunjukkan tiga pemain Pelita Jaya yang sukses membukukan double-double dalam laga ini. Ponsianus Nyoman ’Komink’ Indrawan memimpin dengan donasi 15 poin dan 11 rebound. Disusul oleh Adhi Pratama Prasetyo yang mengemas 14 poin dan 10 rebound, serta Andy Poedjakesuma lewat tambahan 12 poin dan 10 rebound.

Mantan pemain Satya Wacana yang sekarang membela Pelita Jaya, Tri Hartanto juga hampir menyumbang double-double dengan koleksi delapam poin dan 10 rebound.

"Hari ini kami sengaja mencoba beberapa komposisi. Ternyata hasilnya lumayan memuaskan. Semoga menjadi modal berharga jelang big match lawan Garuda besok (Minggu, 14/12),” ujar Inal dalam rilis NBL yang diterima ROL.

Di laga lain, Aspac menyapu bersih tiga laga di Seri II. Tim polesan Rastafari Horongbala itu menang telak atas NSH GMC GSBC 94-47. Dua kemenangan sebelumnya dicatatkan atas JNE BSC Bandung Utama (10/12) dan Pacific Caesar Surabaya (12/12).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA