Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Kiper Muda Barca Tidak Bisa Lepas dari Bayangan Valdes

Rabu 10 Dec 2014 17:18 WIB

Rep: CR07/ Red: Citra Listya Rini

Marc-Andre Ter Stegen

Marc-Andre Ter Stegen

Foto: bundesliga.com

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Kiper muda Marc-Andre ter Stegen mengaku sulit lepas dari bayang-bayang penjaga gawang Barcelona sebelumnya, Victor Valdes.

Pasalnya, meski bersama Cladio Bravo sudah menjaga gawang Barca sebaik mungkin, nama Valdes masih kerap dibicarakan di ruang ganti Barca.

"Mustahil untuk melupakan Valdes. Dia pria yang baik dan semua orang membicarakanya di ruang ganti. Mereka tak ingin melupakannya," katanya seperti diwartakan Marca, Rabu (10/12).

Meski demikian, ter Stegen kini memiliki kesempatan untuk tampil saat Barcelona melakoni laga kontra Paris Saint-German (PSG) dalam lanjutan laga kualifikasi Liga Champions Grup F.

Laga tersebut bakal menjadi laga perdana bagi mantan penjaga gawang Munchengladbach ini sejak mendarat di Spanyol. Bahkan, penjaga gawang 22 tahun itu tertantang untuk menghentikan produktifitas Zlatan Ibrahimovic dalam mencetak angka.

"Aku ingin melakukan yang terbaik yang aku bisa. Sangat berarti untuk mendapatkan lawan sekelas Zlatan Ibrahimovic. Dia merupakan salah satu penyerang terbik saat ini," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA