Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Liverpool Gagal, Sturridge: Kami Telah Berjuang Keras

Rabu 10 Dec 2014 06:39 WIB

Rep: M Iqbal/ Red: Erik Purnama Putra

Daniel Sturridg.

Daniel Sturridg.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Perjalanan runner up Liga Primer Inggris 2013/2014 Liverpool di ajang Liga Champions 2014/2015 kudu berakhir lebih dini. Bertempat di Stadion Anfield, Rabu (10/12) dini hari WIB, the Reds hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Basel dalam laga pamungkas grup B. RotBlau, julukan Basel, unggul terlebih dahulu via gol Fabian Frei pada menit ke 25.

Steven Gerrard memberi asa lewat gol balasan ketika laga tersisa sembilan menit. Namun apa daya, hingga pertandingan selesai, kedudukan tetap, tidak berubah.  Hasil ini membuat Liverpool tetap berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan lima poin.

Tertinggal dua angka dari Basel. Sedangkan juara grup ditempati Real Madrid yang menghancurkan Ludogorets 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Menanggapi kegagalan the Reds, bomber Daniel Sturridge mengaku menyesal tidak dapat berkontribusi di lapangan.

Seperti diketahui, Sturridge masih menderita cedera panggul dan diperkirakan baru akan kembali merumput tiga pekan ke depan. "Kami telah bertarung dengan gigih," ujar Sturridge melalui akun Twitter resminya.  "Berharap saya bisa menolong," kata mantan pemain Manchester City itu.

Namun demikian, Sturridge meminta kepada seluruh elemen Liverpool untuk segera bangkit. Masih panjang perjalanan yang kudu dijalani the Reds sepanjang musim, khususnya di kompetisi lokal. "Kami akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat. Dan saya akan bekerja keras untuk itu," kata Sturridge.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA