Ahad 23 Nov 2014 11:24 WIB

Hamilton: Hari Terbesar dalam Hidup Saya

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Pembalap Lewis Hamilton.
Foto: AP Photo
Pembalap Lewis Hamilton.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Lewis Hamilton mengatakan pertarungan antara dirinya dan Nico Rosberg menjadi hari terbesar dalam hidupnya. Sementara, Rosberg menegaskan semua tekanan ada pada Hamilton.

"Anda ingin mendapatkan posisi pole, tapi bukan berarti saya di posisi kedua tidak bisa menang. Anda tidak bisa meyakinkan itu. Hal ini jelas hari terbesar dalam hidup saya," kata Hamilton, seperti dilansir dari laman BBC, Ahad (23/11).

Hamilton dan Rosberg akan bertarung merebut gelar juara dunia musim ini. Grand Prix (GP) Abu Dhabi, seri GP terakhir musim ini, merupakan penentuan bagi kedua pebalap tim Mercedes untuk mengakhiri pertarungan Formula 1 pada 2014.

Posisi Hamilton terpaut 17 poin dari Rosberg, bahkan ia bisa menang walaupun berada di posisi kedua. Mengenai hal tersebut, Rosberg mengatakan tidak banyak memberikan perhatian padanya.

Kedua pembalap tim Mercedes tersebut sebenarnya telah berteman di masa kecil. Hamilton dan Rosberg pernah balapan gokart di usia 14 tahun. Hubungan keduanya pun diuji pada akhir musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement