Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Barcelona tanpa Messi? Ini Situasinya

Kamis 20 Nov 2014 19:07 WIB

Rep: M Iqbal/ Red: Erik Purnama Putra

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Megabintang Barcelona Lionel Messi menjadi pembicaraan di tataran publik Spanyol beberapa waktu terakhir. Itu tak lepas dari pernyataan Messi yang menyebut ingin bermain sepanjang kariernya bersama Blaugrana. Namun, pemain asal Argentina tersebut menyebut tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepak bola saat ini. 

Pernyataan terakhir Messi mencuatkan spekulasi bahwa yang bersangkutan tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Nou Camp. Rekan satu tim La Pulga, Marc Bartra pun angkat bicara perihal situasi yang mengemuka. Menurut Bartra, Barcelona dan Messi memiliki ikatan yang sangat erat.

"Saya tidak bisa membayangkan Barca tanpa Messi," ujar Bartra seperti dilansir Marca, Kamis (20/11). Bartra menyebut, Messi selalu menyatakan keinginan bermain sepanjang kariernya bersama Blaugrana. "Dan itu yang selalu saya ingat," kata pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Messi selalu memberikan segalanya untuk klub ini sejak muda dan berkat dia pula, Barca mencapai puncak prestasi," ujar Bartra. Lebih lanjut, Bartra meyakini Messi bahagia lantaran Barca telah dianggap sebagai rumah sendiri. "Tentu baik untuk pemain terbaik dunia merasa dihargai," kata pemain binaan La Masia ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA