Rabu 12 Nov 2014 21:11 WIB

Sepak Takraw Perbanyak Kompetisi Jelang ABG

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Asian Beach Games 2014
Foto: ifmamuaythai
Asian Beach Games 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Sepak Takraw memperbanyak kompetisi menjelang kompetisi Asian Beach Games (ABG) 2014 di Phuket, Thailand, 14-23 November. Tim sepak takraw berlatih sejak Senin (10/11) lalu  di lapangan pasir Gelora Bung Karno Jakarta.

"Karena waktu yang sudah mepet, kami lebih memperbanyak kompetisi antar pemain," kata pelatih tim nasional sepak takraw, Sandrina, di sela-sela latihan, Rabu (12/11).

Tim sepak takraw yang mengikuti ajang ABG ialah atlet-atlet yang juga turut serta dalam kejuaraan Asian Games 2014. Menurut pelatih, tim hanya tinggal mengasah kemampuan menjelang pertandingan akhir pekan. Persiapan umum diakui sudah dilakukan jauh hari sebelum Asian Games 2014.

Atlet merasa kesulitan karena akan bermain di atas pasir, sementara kejuaraan pada umumnya hanya menggunakan lantai kret di ruangan 'indoor'. Hal tersebut dapat mempengaruhi teknik bermain para atlet.

Namun, tim tetap berusaha untuk dapat berlaga di Phuket. Pelatih mengaku bahwa para atlet sudah berlatih secara maksimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement