Rabu 12 Nov 2014 13:07 WIB

Indonesia Andalkan Lima Cabor di ABG

Muddai Madang
Foto: istimewa
Muddai Madang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kontingen Indonesia bertekad meraih hasil maksimal pada ajang Asian Beach Games 2014 di Phuket, Thailand, 14-23 November, dengan mengandalkan lima cabang olahraga unggulan.

Ketua Kontingen Indonesia, Mudai Maddang, mengatakan lima cabang olahraga yang menjadi andalan untuk mengumpulkan pundi-pundi medali adalah jet ski, ski air, panjat tebing, binaraga, dan paralayang.

"Target kami tujuh emas dan tujuh perak. Target ini didasarkan dari penilaian hasil latihan yang selama ini digelar," kata Mudai Maddang.

Target yang dibebankan ini, kata dia, merupakan acuan utama. Hanya saja, pihaknya berharap cabang olahraga lain di luar lima cabang andalan bisa meraih hasil maksimal, bahkan mampu membuat kejutan dengan meraih medali emas.

Cabang olahraga lain yang diharapkan bisa menyodok ke papan atas antara lain voli pantai, pentanque, selancar angin, dan woodball.

"Semoga cabang olahraga lain bisa lebih berprestasi,'' katanya. ''Kami ingin semuanya total dalam menunjukkan kemampuan terbaiknya.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement