Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Putra Beckham

Senin 10 Nov 2014 08:23 WIB

Rep: cr07/ Red: Israr Itah

Brooklyn (kanan) bersama kedua orang tuanya.

Brooklyn (kanan) bersama kedua orang tuanya.

Foto: Carlo Allegri/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Mengikuti jejak sang ayah, putra sulung David Beckham mencoba peruntungannya di dunia sepakbola. Namun berbeda dengan Becks yang lebih memilih bergabung dengan Manchester United, Brooklyn justru bergabung dengan Arsenal.

Pria bernama lengkap Brooklyn Beckham ini telah dikontrak Arsenal hingga akhir musim. Jika pesepakbola 15 tahun itu mampu tampil gemilang, maka tidak menutup kemungkinan kontraknya bersama The Gunners akan diperpanjang.

"Brooklyn pemain yang penuh talenta. Dia mampu memukau pelatih saat latihan maupun pertandingan yang dijalani," kata seorang sumber dalam klub Arsenal seperti dilansir Mirror, Senin (10/11).

"Banyak tim yang juga menginginkan Brooklyn. Jadi tinggal masalah waktu jika dia sekarang bergabung ke klub besar," kata sumber itu menambahkan.

Selain Brooklyn, dua anak Beckham lainnya yakni Romeo dan Cruz telah bergabung dengan akademi klub asal London tersebut. Itu mungkin sebabnya Beckham beberapa kali terlihat mengajak anak-anaknya menyaksikan pertandingan di Stadion Emirates. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA