Ahad 09 Nov 2014 00:41 WIB

Rosberg Tercepat di Sesi Latihan GP Brazil

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Pembalap Mercedes Formula One, Nico Rosberg
Foto: Reuters
Pembalap Mercedes Formula One, Nico Rosberg

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Nico Rosberg mengalahkan rekan setim Mercedes, Lewis Hamiton, dalam sesi latihan di Grand Prix (GP) Brazil pada Jumat (8/11). Rosberg lebih cepat 0.221 detik dari Hamilton.

Sebanyak 75 poin dipertaruhkan pada dua balapan terakhir di musim ini. Puncak klasemen sementara ditempati Hamilton dengan selisih 24 poin dari Rosberg.

Sementara di posisi ketiga, terdapat Kimi Raikkonen dari Ferrari. Rekan setimnya, Fernando Alonso, berada di posisi ketujuh setelah mobilnya sempat terbakar.

Kini Hamilton berada di posisi yang aman di kejuaraan GP Formula 1. Namun, sistem poin ganda di kejuaraan GP Abu Dhabi masih menjadi momok yang menakutkan. Peluang kejuaraan masih terbuka lebar.

Hamilton memenangkan 10 balapan terakhir di musim ini, sementara Rosberg empat kali menang. Kesempatan juara bagi keduanya masih tersedia di balapan terakir Grand Prix Abu Dhabi.

Pertandingan antara Rosberg dan Hamilton menjadi pertempuran pribadi untuk memimpin kejuaraan. Meskipun cuaca pada minggu ini akan hujan, hal tersebut tidak akan menghalangi semangat dari Rosberg dan Hamilton sebagai rekan satu tim.

sumber : BBC
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement