Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Musa Widyatmodjo Tampilkan Lini Seragam Terkini

Rabu 05 Nov 2014 14:14 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Koleksi seragam rancangan Musa yang berkolaborasi dengan brand tekstil Bellini.

Koleksi seragam rancangan Musa yang berkolaborasi dengan brand tekstil Bellini.

Foto: dok Musa

REPUBLIKA.CO.ID, Desainer ternama Indonesia, Musa Widyatmodjo, turut serta dalam pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2015. Pada JFW kali ini ia kembali bekerjasama dengan Bellini, sebuah brand tekstil berbahan polyster dengan spesialisasi membuat suit atau model jas yang telah dikenal sejak 1968.

Dalam JFW 2015 ini Musa dan Bellini membawakan 12 pasang seragam untuk pria dan wanita. Pameran seragam tersebut sekaligus memamerkan seragam dari MIDO dan hasil karya peserta Lomba Desain Seragam bertema Priority Banking Front Liner.

Untuk seragam pria, Musa menampilkan potongan kemeja dengan tone warna maupun garis geometris yang berbeda.  Musa memberi aksen tambahan pada saku yang saling bertumpuk. Demikian pula untuk line seragam wanita.

Selain rok yang dibuat dalam gradasi motif tekstil yang berbeda, Musa juga memberi aksen geometris pada beberapa bagian.  Permainan tersebut menampilkan kesegaran dalam setiap desain sambil  tetap memerhatikan kenyamanan pemakainya.

Semua seragam tersebut dibuat dengan tekstil sintetis yang diproduksi oleh Bellini. “Sejauh ini Bellini memang satu-satunya pembuat bahan tekstil terbaik untuk seragam jas atau busana resmi lainnya,” ujarnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA