Ahad 02 Nov 2014 09:01 WIB

Persaingan Sesungguhnya Hamilton dan Rosberg

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Duo pembalap Mercedes, Nico Rosberg (depan) bersama Lewis Hamilton.
Foto: Reuters
Duo pembalap Mercedes, Nico Rosberg (depan) bersama Lewis Hamilton.

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Balapan Formula Satu seri GP Amerika Serikat, Ahad (2/11), menjadi persaingan sesungguhnya bagi duo pebalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Keduanya kini bersaing untuk menjadi juara dunia setelah berhasil bekerja sama membawa Mercedes sebagai pemenang klasemen konstruktor.

Dilansir dari Daily Mail, Hamilton mengatakan tidak memiliki hubungan lagi dengan Rosberg pasca Mercedes merebut juara kontruktor. Hamilton menganggap pertarungan dengan Rosberg sebagai persaingan murni antar pebalap karena tidak ada batas pemenangan konstruktor.

''Saya yakin kami berdua akan memacu kecepatan secara maksimal. Kami tidak lagi memikirkan lawan kami siapa. Ini tidak akan mengubah apapun, karena sekarang hanya tinggal adu balap,'' kata Hamilton.

Rosberg pun berjanji untuk memenangi sisa Grand Prix untuk mengejar 17 poin yang tertinggal dari Hamilton. Setelah menangnya Mercedes, otomatis Rosberg hanya memikirkan pribadinya tanpa memandang siapapun lawannya.

''Saya tidak ragu lagi. Berpikir tentang tim sudah selesai, sekarang tinggal pribadi saya. Saya memikirkan kepentingan saya,'' kata Rosberg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement