Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Ssttt, Anak Bungsu Jokowi Ngefans Pemeran Ganteng Ganteng Serigala

Rabu 29 Oct 2014 11:30 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Kaesang Pangarep foto bareng bersama keluarga tercinta di dalam pesawat

Kaesang Pangarep foto bareng bersama keluarga tercinta di dalam pesawat

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Anak bungsu Presiden Joko 'Jokowi' Widodo, Kaesang Pangarep Widodo ikut menjadi perhatian masyarakat seiring dengan jabatan ayahnya yang menjadi Presiden RI ke-7. Kaesang juga aktif berbicara di jejaring dunia media sosial seperti di Twitter dan Blog pribadinya.

Kaesang pun tidak segan untuk mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pacar seperti Jessica Mila. Jessica diketahui terkenal dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang sempat ditegur secara tertulis oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila," kata Kaesang dalam menuliskan profilnya dalam Blog pribadinya, misterkacang.blogspot.sg dengan nama Diary Anak Kampung ini.

Berikut profil yang dituliskan Kaesang dalam Blog pribadnya:

Nama: Kaesang Pangarep
Tempat/Tgl Lahir: Solo, 25 Desember 1994
Jenis Kelamin: 100% Laki-Laki Normal Tanpa Modifikasi
Status Perkawinan: Maaf gak bisa jawab
Pekerjaan: Pelajar yang suka GALAU
Hobi: Nge-gym sambil galau di pojokan
Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila
Ini cuma blog yang gue bikin karena iseng aja. Ya walaupun ini cuma blog yang sepi, gak serame kaya punya bang Bena, bang Radit ataupun bang Alitt. Gue udah stop posting di blog gue dari setahun yang lalu karena blog gue termasuk sepi tanpa pengunjung, kayak jomblo yang gak bakalan dapet pacar bahkan gebetan. Baru-baru ini gue baca buku bang Alitt, "Relationshit" yang ngebuat gue semangat untuk tulis lagi ke-isengan di blog gue. Ada lagi yang ngebuat gue semangat untuk tulis blog itu karena banyak follower gue di twitter yang cantik-cantik dan yang sepertiga ganteng minta gue untuk tulis lagi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA