Senin 27 Oct 2014 14:10 WIB

Beasiswa Kuliah di Belanda Dibuka (2-habis)

Rep: elba damhuri/ Red: Damanhuri Zuhri
Amsterdam, Belanda
Foto: Reuters
Amsterdam, Belanda

REPUBLIKA.CO.ID,

Pada 4 November, Indy mengungkapkan delegasi universitas-universitas Belanda mengunjungi Bandung untuk Dutch Placement Days di Grand Royal Panghegar.

Acara ini akan memungkinkan calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan bertemu dengan universitas di Belanda.

Informasi lebih lanjut mengenai Stuned dan program studi di Belanda dapat dilihat di: www.nesoindonesia.or.id/stuned. Calon mahasiswa Indonesia juga dapat menghubungi staf Nuffic NESO Indonesia untuk konseling gratis.

Nuffic NESO Indonesia bertemu dengan lebih dari 300 calon mahasiswa di Bandung dan daerah sekitarnya, pekan lalu.

Nuffic memberikan informasi mengenai  mengejar pendidikan tinggi di berbagai bidang studi di Belanda dan mengenai program Beasiswa Stuned untuk mahasiswa Indonesia.

Acara berlangsung di Aula Barat ITB, menjelang momen kunjungan delegasi universitas-universitas Belanda ke Bandung pada tanggal 4 November nanti.

Nuffic Neso Indonesia adalah organisasi non-profit yang ditunjuk resmi dan didanai oleh Pemerintah Belanda untuk menangani berbagai hal yang berkaitan dengan pendidikan tinggi Belanda. Neso Indonesia adalah perwakilan Nuffic, organisasi Belanda yang menangani kerja sama internasional di bidang pendidikan tinggi.

Neso Indonesia menyediakan informasi serta memberikan konsultasi secara cuma-cuma mengenai lebih dari 1.800 program studi yang diberikan dalam bahasa Inggris. Neso Indonesia memprakarsai dan memfasilitasi kerja sama di bidang pendidikan tinggi antara institusi di Indonesia dan Belanda.

Bersama dengan Kedutaan Besar Kerajaan Belanda di Indonesia, setiap tahun Neso Indonesia menawarkan program beasiswa bagi sekitar 300 warga negara Indonesia dalam bentuk program master dan pelatihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement