Kamis 16 Oct 2014 21:21 WIB

Jakarta Velozity Chapter Punya Ketua Baru

Jakarta Velocity Chapter
Foto: Antara
Jakarta Velocity Chapter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Veloz Community atau yang akrab di sebut Velozity telah melakukan pemilihan untuk ketua Chapter Jakarta atau biasa disebut Jakarta Velozity Chapter (JVC) pada hari Sabtu tanggal 11 Oktober 2014. Proses pemilihan berlangsung secara demokrasi  dengan pemberian suara dari member JVC itu sendiri dan dihadiri oleh pengurus pusat Velozity.

Hasil suara mutlak menunjuk saudara Andrew A. Situmorang sebagai Ketua Jakarta Velozity Chapter (JVC) periode 2014–2016.

“Beginilah mekanisme pemilihan ketua chapter meskipun hanya setingkat komunitas otomotif. Tapi secara langsung merupakan sebuah ikhtiar demokrasi,” jelas Andrew  setelah terpilih menjadi ketua JVC yang baru.

“Kami berharap dengan kepengurusan yang baru ini bisa menjadikan komunitas JVC menjadi solid dan makin banyak aktivitas sosialnya,” tambah Andrew.

Sebagai penutup pemilihan ini, Ketua JVC yang baru terpilih pun dilantik secara sederhana oleh Pengurus Pusat yang diwakili oleh Rayyan Herry.

Setelah kegiatan pemilihan selesai, dilanjut dengan acara ramah tamah sebagai ungkapan rasa syukur atas pemilihan kepengurusan baru. Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan member JVC yang baru bergabung dalam keluarga besar Velozity serta penyerahan starterkit dan penempelan ID pada kendaraan dan Pengurus Pusat Velozity menyampaikan program rencana kegiatan2 Velozity yang akan dilakukan sampai dengan akhir tahun 2014.

Salah satu yang menarik perhatian member Velozity adalah kegiatan Touring Velozity Journey Jawa–Bali 2014, seluruh rencana kegiatan tersebut dipaparkan oleh Taufik Harwin selaku Panitia Pelaksana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement