Home >> >>
Ini Daftar Negara yang Lolos Delapan Besar Piala Asia U-19
Rabu , 15 Oct 2014, 05:05 WIB
Antara
Penggawa timnas Indonesia U-19 latihan di Stadion Naypyitaw Football Club, Senin (13/10).

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON -- Timnas Indonesia U-19 meraih hasil buruk di Piala Asia U-19. Tergabung dalam grup B, skuat Indra Sjafri menelan tiga kekalahan beruntun melawan Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. Dampaknya, Evan Dimas dan kawan-kawan tidak lolos ke babak delapan besar.

Berikut daftar tim yang dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-19 di Myanmar berdasarkan data dari laman resmi AFC, Selasa (15/10).

Grup A: Thailand dan Myanmar

Grup B: Uni Emirat Arab dan Uzbekistan

Grup C: Jepang dan Tiongkok

Grup D: Qatar dan Korea Utara

Keterangan:
Pada pertandingan berikutnya, juara dan runner up Grup A dan B akan bertemu dengan sistem silang. Kondisi yang sama juga terjadi di Grup C dan D.

Pemenang dari pertandingan delapan besar akan lolos ke semifinal Piala Asia dan juga berhak mewakili Asia pada Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun depan.


Redaktur : Erik Purnama Putra
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar