Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Italia Dikiritik, Verratti: Kami Telah Bekerja dengan Baik

Selasa 14 Oct 2014 10:01 WIB

Rep: cr02/ Red: M Akbar

Marco Verratti

Marco Verratti

Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang tim nasional Italia, Marco Verratti, menolak kritik dari berbagai pihak yang menyudutkan Azzurri atas kemenangan tipis 1-0 saat melawan Malta, Selasa (14/10) dini hari WIB.

Azzurri berhasil kembali meraih kemenangan pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Malta di Ta’Qali National Stadium, Selasa (14/10) dinihari WIB. Gol semata wayang dari Graziano Pelle membuat mereka mengumpulkan sembilan poin hingga saat ini.

Banyak pihak yang menilai bahwa pasukan Antonio Conte dapat menang besar melawan Malta. Mengingat, di atas kertas mereka lebih diunggulkan daripada para penggawa Malta. Azzurri dinilai kurang melakukan kerja sama tim di lapangan pertandingan.

Kritik tersebut langsung dibantah oleh gelandang PSG, Verratti. Ia menilai kinerja para pemain Italia sudah lebih baik daripada sebelumnya.

"Kami telah bekerja dengan baik dan kami telah membuktikannya," kata Verratti seperti dikutip Tribal Football.

Jika memang benar penilaian yang diberikan oleh pihak lain, menurutnya hal itu karena masalah waktu yang sangat singkat untuk mempersiapkan tim dan sesi latihan.

"Banyak pemain baru, termasuk saya di dalam skuat Azzurri, tapi kami yakin pada pertandingan selanjutnya kami akan lebih baik lagi," ujar Verratti.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA