Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Bar Mewah Dalam Penerbangan Kelas Atas

Senin 13 Oct 2014 12:23 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Bar mewah di dalam maskapai penerbangan kelas atas

Bar mewah di dalam maskapai penerbangan kelas atas

Foto: Dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi kelas bisnis, pelayanan dan fasilitas yang ada di dalam pesawat merupakan hal terpenting bagi kenyamanan wisatawan.

Seperti Emirates Airbus A380 memiliki fasilitas eksklusif bagi kelas bisnis berupa sebuah bar yang dilengkapi dengan anggur berkualitas. Bahkan, ada bartender khusus yang disediakan pula untuk menyiapkan cocktail favorit penumpang.

Seolah tidak mau kalah, Qatar Airways A380 juga menawarkan fasilitas lounge luas serta sebuah bar di dek atas. Penumpang dapat menikmati bar seraya duduk-duduk di sofa empuk yang juga sudah disiapkan. Ruangan ini cocok bagi penumpang yang menginginkan suasana berbeda selama penerbangan.

Berbeda pula dengan yang ditawarkan penumpang kelas satu ETihad. Masing-masing suite sudah dilengkapi dengan mini bar pribadi. Namun bagi penumpang yang ingin bersosialisasi dengan penumpang lain di bar, maskapai penerbangan ini sudah menyiapkan lounge lebih besar.

Untuk Korean Airlines, bar mewah terletak di bagian belakan pesawat. Bar ini dapat diakses oleh semua penumpang kelas satu untuk menikmati sebotol wine selama penerbangan.

Sementara itu, baru-baru ini Virgin Air juga memperkenalkan salah satu fasilitas mewah. Bar ini dapat diakses di penerbangan jarak jauh maupun domestik bagi penumpang kelas bisnis. Uniknya, bar ini melayani fasilitas tatap muka dimana wisatawan bisa bersosialisasi dengan penumpang lainnya dengan mudah, seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (13/10).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA