Jumat 10 Oct 2014 10:20 WIB

Daihatsu Gulirkan Ayla Improvment

Daihatsu Ayla
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Daihatsu Ayla

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merek Daihatsu menggulirkan Ayla Improvement dengan sejumlah ubahan dan tambahan pada eksterior dan interior pada Oktober 2014.

Hal ini dilakukan sebagai respon positif atas masukan dari pelanggan dan inovasi berkelanjutan Daihatsu.   Ayla Improvement yang hadir dengan sejumlah ubahan dan tambahan pada eksterior dan interior dapat memberi kenyamanan berkendara.Ayla hadir dengan empat type, yaitu D, D+, M dan X.

Eksterior Ayla tipe X tampil dengan Front Color Bumper yang senada dengan warna body kendaraan, yang telah ada sebelumnya pada tipe lainnya (D, D+, M).

Ayla tipe X juga dilengkapi dengan penyeka kaca belakang (rear wiper) untuk membantu pandangan pengendara ke belakang khususnya selama kondisi hujan.

Sementara ada dua pilihan warna, yakni warna merah (red solid) untuk Ayla tipe M dan X, dan warna classic silver metallic pada Ayla tipe D dan D+.

Dengan demikian kini telah tersedia Ayla dengan berbagai pilihan warna seperti icy white (solid), ultra black (solid) dan classic silver metallic pada semua tipe Ayla (D, D+, M, X) serta light blue matallic, dark grey metallic, dan red solid pada Ayla tipe M dan X. Sementara pada interior, ditambahakan rear speaker pada Ayla tipe M dan X.

Selain itu, sesuai metode Eco Driving juga terdapat fasilitas Meter Clustter pada Ayla tipe M lengkap dengan tachometer, ECO indicator, dan Multi Information Display yang sebelumnya sudah ada pada tipe X.

Pada Ayla Tipe D+ tersedia fasilitas power window dan molded door trim pada pintu depan dan belakang, seperti pada Ayla tipe M dan X. Untuk mengurangi kebisingan suaran mesin, air intake resonator juga ditambahkan pada semua tipe Ayla (D, D+, M, X).

Astra Daihatsu Ayla yang diluncurkan pada September 2013 mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari angka penjualan Ayla yang meraih rata-rata 30 persen dari kelompok kendaraan KBH2 (Kendaraan Hemat Energi dan Harga Terjangkai) atau LCGC (Low Cost Green Caar).

"Daihatsu berharap dengan sejumlah ubahan dan tambahan, pengendara Ayla semakin nyaman dan tampil modis bersama keluarga," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement