Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Ada Alat Celupkan Oreo ke Dalam Susu, Seperti Apa?

Rabu 08 Oct 2014 13:06 WIB

Red: Winda Destiana Putri

The Dipr

The Dipr

Foto: Metro.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA -- Siapa yang tidak suka dengan biskuit renyah berwarna hitam pekat ini. Biasanya, anak-anak gemar mengonsumsinya dengan tambahan susu.

Caranya pun cukup mudah, anak-anak menyelupkan biskuit Oreo ini ke dalam mangkuk atau gelas yang sudah diisi dengan susu cair. Perpaduan ini memang sangat digemari oleh siapapun penggemar biskuit hitam ini. 

Meski demikian, seringkali Oreo jatuh dan hancur. Namun tak perlu khawatir lagi, karena sudah ada sendok yang dirancang untuk mencelupkan biskuit ini ke dalam susu. 

Dilansir dari Mertro.co.uk, Rabu (8/10), The Dipr merupakan sendok buatan Robert Haleluk dimana penggemar Oreo dapat dengan mudah menyelupkan Oreo ke dalam mangkuk susu. 

Tak ada yang berbeda dari bentuk sendok ini, cekung, dan dapat membuat Oreo ini menempel di atasnya. Tanpa harus bersusah payah menyelupkan ke dalam mangkuk berisi susu. 

Ternyata, alasan Robert membuat alat ini adalah ketika semasa kecil, dirinya mengalami kesulitan untuk menyelupkan Oreo ke dalam susu. Seringkali Oreo tersebut patah atau hancur. 

Sendok ini telah dijual bebas di Amerika seharga USD3 atau sekitar Rp36 ribu. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA