Kamis 02 Oct 2014 17:18 WIB

Felipe Massa Optimistis Bakal Naik Podium di Jepang

Red: M Akbar
Felipe Massa
Foto: ap
Felipe Massa

REPUBLIKA.CO.ID, INCHEON -- Felipe Massa menyatakan akan membawa Williams pada performa terkuatnya saat tampil pada Grand Prix Jepang Ahad mendatang. Optimisme Massa itu demi menguatkan cengkeraman mereka pada tempat ketiga dalam kejuaraan tim.

Pebalap asal Brasil berusia 33 tahun itu mengatakan dirinya sekarang ini merasa kinerja Williams sudha jauh lebih baik. Itu terlihat pada ajang balapan GP Singapura, dua pekan lalu.

"Saya berharap kami bisa finis di depan. Ferrari adalah salah satu tim besar dan tidak mudah mengalahkan mereka, tapi saya kira kami bisa melakukannya," kata Massa.

"Kami punya semua hal untuk membuktikan kami bisa melakukannya.  Trek terakhir adalah balapan bagus bagi mereka dan kami berhasil memetik poin-poin bagus. Saya harap dari sekarang kami bisa lebih kuat dibandingkan dengan saat kami di Singapure."

Williams telah meng-upgrade mobil-mobil mereka pekan ini.

"Saya berharap mobilnya bisa lebih kompetitif. Bagus jika kami lolos ke akhir musim ini dan kami telah mengupgrade mobil dan bagian-bagian baru," kata Massa seperti dikutip AFP.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement