Rabu 01 Oct 2014 13:57 WIB

Triumph Luncurkan Tiga Bonneville Edisi Khusus

Triumph Bonneville Newchurch
Foto: Sportku
Triumph Bonneville Newchurch

REPUBLIKA.CO.ID, COLOGNE -- Triumph Bonneville meluncur dalam tiga varian khusus. Tiga varian spesial edisi itu juga baru saja diresmikan dalam ajang Intermot Show di Cologne, Jerman pada hari Selasa (30/9) kemarin.

Model pertama menyandang nama Newchurch. Namanya sendiri diterjemahkan dari Neukirchen Jerman.

Triumph Bonneville Newchurch memiliki varian warna putih/merah atau putih/biru, fender hitam dan roda hitam dengan garis-garis merah, matching mirrors dan headlight serta lencana logam yang lebih modern pada tangki.

Berikutnya adalah Triumph Bonneville Spirit. Varian ini didasarkan pada versi hitam T100. Namun Triumph menambahkan aksen krom pada beberapa bagian, seperti pada rims, fenders, mirrors, dan handlebar. Sementara lampu identik dengan seri Scrambler dan spatbor belakang pendek tiruan dari Thruxton.

Dan model ketiganya adalah Triumph Bonneville T214. Model ini merupakan edisi terbatas yang hanya akan diproduksi 1000 unit di seluruh dunia. Mesin yang digunakan diklaim bisa melaju dengan kecepatan 214 mph (344 km/jam). Sebuah rekor kecepatan dari Johnny Allen pada tahun 1956. Varian Bonneville T214 akan hadir dalam varian warna biru putih.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement