Senin 29 Sep 2014 09:56 WIB

Sekolah Islam di Indonesia Galang Dana Pendidikan Palestina

dana pendidikan palestina
Foto: knrp
dana pendidikan palestina

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia kembali menyerahkan hasil penggalangan dana untuk rakyat Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) sebesar Rp 100 juta.

“Sebelumnya JSIT juga telah menyalurkan donasinya sekitar Rp 1,1 miliar ditambah dengan hasil Konser Peduli Pendidikan Palestina sebesar Rp 200 juta medio Agustus 2014 lalu,” ungkap Ketua Umum JSIT Indonesia Sukro Muhab, Senin (29/9).

Penggalangan dana yang dilakukan JSIT, menurutnya, terfokus pada Pendidikan Palestina. Bahkan JSIT telah menginstruksikan kepada Sekolah Islam Terpadu se-Indonesia dibawah koordinasi JSIT untuk terus menggalang dana pendidikan Palestina.

Sekolah-sekolah yang sudah menggalang dana, tambah Sukro, dianjurkan untuk diserahkan ke KNRP daerah ataupun dapat langsung  ditransfer ke KNRP Pusat.

“Semoga penggalangan dana ini terus berlanjut dan akhirnya menjadi salah satu kontribusi JSIT untuk kemerdekaan Palestina,” imbuhnya.

Dalam acara yang cukup singkat tersebut, Perwakilan KNRP Wilmar menyematkan syal rajut Palestina dan Miniatur Masjid Al Aqsha produksi KNRP kepada Ketua Umum JSIT Sukro Muhab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement