Ahad 28 Sep 2014 19:30 WIB
Oase

Jamie Hijrah Menjemput Hidayah

Red: operator

Jamie, mantan model Playboy ini masuk Islam pada 2010.Sebelum menjadi seorang Muslimah, Jamie bukan orang yang sangat konservatif. Sebagai seorang model di Hollywood, Jamie bisa mendapatkan apa saja yang dia inginkan. Namun, saat memutuskan menjadi Muslimah, semua orang di lingkungan kerjanya sangat terkejut.

Mereka tidak percaya Jamie meninggalkan gemerlap Hollywood hanya untuk menjadi Muslimah. Jamie bertekad meninggalkan minuman, narkoba, pesta, dan semua kehidupan mewah di belakangnya.

Jamie merasakan kedamaian setelah menjadi seorang Muslimah. Jika sebelumnya, Jamie merasa hidupnya tidak stabil bagai terombang-ambing tidak memiliki tujuan dan arti hidup.Islam membuat Jamie merasa memiliki tujuan hidup dan bisa mengerti mengapa dia dilahirkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:youtube

Sebenarnya, dalam hidupnya Jamie tidak pernah berpikir bahwa dia akan menjadi seorang Muslimah. Hingga kini, dia masih tidak percaya dirinya menjadi bagian dari Muslim. Namun, saat ini Jamie sangat bangga dan bahagia dengan keislamannya. Bahkan, dia sudah mengenakan hijab.

Sengaja menunjukkan pada dunia bahwa kini dia seorang Muslimah, Jamie tidak peduli jika banyak yang membencinya.

"Saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa Allah ada untuk semua orang, bukan hanya untuk orang Timur Tengah," ujarnya, seperti dilansir dari Islamstory.com pada 16 Juli lalu.

Sebelum menjadi Muslimah, Jamie melakukan semua aktivitasnya, seperti olahraga, `snowboarding, bermain ski, dan sebagainya. Kini sebagai Muslim, Jamie masih menikmatinya dan masih menggunakan hijabnya. Jalan Jamie menemukan Islam sangat berliku. Seperti apakah kisah lengkapnya? Simak penuturan Jamie dalam rubrik "Oase" pada edisi yang akan datang. rep:c70, ed: nashih nashrullah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement