Jumat 26 Sep 2014 13:18 WIB

Kendaraan Niaga Tata Motors Panen Pesanan

Ace Ex2
Foto: Niken Paramita
Ace Ex2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 menjadi lahan subur bagi kendaraan niaga merek India, Tata Motors.

Sedikitnya hingga (23/9), Tata berhasil mengantongi 78 unit pemesanan, 50 unitnya disokong dari kendaran niaga dan 28 unit dari mobil penumpang.

"Secara umum kendaraan niaga Tata Motors sangat menarik antusiasmen pengunjung. Secara khusus pengunjung sangat tertarik dengan Tata Moko atau Mobil Toko berbasis Tata Ace EX2 702 cc diesel," ujar Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta.

Keiritannya diyakini Biswadev sebagai daya tarik utama. Apalagi Ace EX2 juga bisa dimodifikasi (melalui karoseri) menjadi mobil dagang komoditas yang cocok untuk pedagang kaki lima di Jakarta dan usaha kecil menengah di kota atau pedesaan.

Selain Ace EX2, Tata juga memboyong Tata Super Ace 1.400 cc diesel dan pikap Tata Xenon 3.000 cc diesel. Dua jagoan niaga Tata ini juga bisa dimodifikasi menjadi ambulance, dumper, box, mobil toko dan angkot.

"Pada IIMS 2014 kali ini, kami membuktikan komitmen kami di Indonesia dengan memberikan solusi transportasi yang kuat dan berkualitas global. Baik di segmen mobil penumpang, kendaraan niaga untuk barang, kendaraan transportasi masyarakat dan public service," tambahnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement