Kamis 25 Sep 2014 00:10 WIB

Jeep Wrangler Brute Kabin Ganda Dibanderol Rp 1,4 Miliar

Jeep Wrangler Brute D-Cab
Foto: Sportku/Andi
Jeep Wrangler Brute D-Cab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Garansindo Inter Global selaku APM merek Jeep kembali meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan meluncurkan model barunya, Jeep Wrangler Brute Double Cab, (24/9).

Di IIMS kali ini Garansindo memperkenalkan Jeep Wrangler Brute Double Cab bermesin 3.6L V6 Pentastar yang telah diaplikasikan dalam beberapa produk Chrysler Group.

Jeep Wrangler Brute Double Cab merupakan perpaduan antara Jeep Wrangler Unlimited (4 pintu) dengan tenaga-tenaga ahli dari American Expedition Vehicles (AEV) yang semakin meningkatkan kemampuan jelajah yang menyukai petualangan sejati.

Mobil ini difasilitasi Cored Composite Bed atau bak belakang yang luas, Double cab rear bumper untuk menampung air sebanyak 14 liter, double cab rocker guards untuk melindungi body samping, premium front bumper, suspensi 3.5"/4.5", Dynatrack Prorock, Velg Mopar 17 inci serta Heat Reduction Hood, kap mesin berventilasi.

"Jeep Wrangler Brute Double Cab ini sebagai jawaban atas permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off road revolusioner dengan kapabilitas dan performa yang lebih dan berbeda dari yang lain," ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Jeep Wrangler Brute Dobule Cab ini diniagakan dengan harga Rp 1,425 miliar (off the road)

sumber : Sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement