Sabtu 20 Sep 2014 17:04 WIB

Residivis Pemasok Narkoba ke Kampus Diringkus

Red: operator

JAGAKARSA -Seorang residivis yang biasa memasok narkoba ke sejumlah kampus di Jakarta Selatan, dicokok Satuan Narkoba Polres Metro Jaksel, Selasa (16/9) malam.Tersangka ditangkap di kamar kontrakannya di Jalan 100, Gang Haji Icang, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jaksel.

Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel Ajun Kombes Pol Hando Wibowo mengatakan, tersangka bernama Darwin Simbolon alias Erwin (36 tahun). "Erwin berhasil ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat dan keterangan saksi-saksi kasus narkoba di kampus wilayah Jakarta Selatan," kata Hando menjelaskan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/9).Di kamar kontrakan tersang ka, polisi menyita narkoba jenis sabu dalam berbentuk kristal.

"Petugas menemukan sabu seberat 75 gram dibungkus menggunakan plastik bening menjadi 12 bagian dan disimpan di kantong celananya," ujar Hando.

"Selain itu, ditemukan juga bong (alat isap sabu) dan uang Rp 6,2 juta di dompet tersangka."Kepada petugas Erwin meng aku mendapatkan barang haram dari Kampung Ambon, Jakarta Barat.

"Dari pengakuan juga, tersangka mengedarkan nar koba di kampus wilayah Jakarta Selatan," ujar Hando. rep:c82, ed:karta raharja ucu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement