Sabtu 20 Sep 2014 14:05 WIB

Jeep Wrangler Sahara HEMI Berkostum Mopar

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jeep Wrangler Sahara HEMI
Foto: Antara
Jeep Wrangler Sahara HEMI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Garansindo Inter Global menghadirkan kendaraan 4x4, Jeep Wrangler Sahara HEMI di hadapan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Wrangler Sahara varian ini mengemban mesin 6.4L V8 HEMI yang menghasilkan tenaga 470hp dan torsi puncak 637Nm. Yang menarik, Jeep mendandani mobil off-road anyarnya ini dengan serangkaian aksesoris dari Mopar yang memperkekar tampilan Wrangler Sahara.

Berbagai aksesoris itu antara lain, Mopar High Dome Engine Hood, Mopar Fuel Filler Door, Mopar Mesh Grill, Mopar Hood Lock, LED Headlight, Velg 20-inch Summit, BF Goodrich 305/55/20 dan Carbon Interior Trim.

“Hadirnya Jeep Wrangler Sahara HEMI merupakan upaya Jeep dalam menjawab kebutuhan penggemarnya akan mobil 4x4 bertenaga besar serta memiliki tampilan yang berbeda dari Jeep Wrangler lainnya, berkat penggunaan official accessories and sparepart dari brand MOPAR,” ujar Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, Rieva Muchsin.

Rieva menambahkan Sahara memang varian Jeep yang memiliki tampilan stylish berkat penggunaan one-tone colored fender dan hardtop. Tampilan interor juga dipercantik dengan balutan kulit premium yang memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Di sektor hiburan Jeep membekal kendaraan anyarnya degan sistem audio Alpine Premium Sound dengan Digital Signal Processing (DSP) dengan dua tweeter, empat speaker dan satu subwoofer untuk kenyamanan pengendara.

Secara resmi Sahara sudah bisa dipesan di perhelatan ini. Anda bisa membawanya pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.650.000.000 (off the road) .

“Kedepannya dengan adanya varian Jeep Wrangler yang memiliki kapabilitas off-road terbaik dengan performa yang hebat merupakan tujuan kami untuk mendukung brand Jeep dalam berpartisipasi diajang motorsport seperti speed off-road serta adventure off-road di Indonesia,” tutup Rieva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement