Jumat 19 Sep 2014 17:30 WIB

Honda Yakin HR-V Jadi Favorit Baru

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Honda HRV.
Foto: Republika/Darmawan
Honda HRV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis kendaraan crossover pertamanya di Indonesia, HR-V.

Kelahiran HR-V menurut President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida sebagai tanda keseriusan pabrikan asal Jepang ini memperluas pasarnya.

HR-V menjadi primadona baru bagi Honda di Indonesia. Apalagi menurutnya, kendaraan perpaduan antara SUV dan sedan ini punya potensi pasar yang sangat besar di Indonesia.

"Lebih dari itu saya percaya Honda HR-V akan menjadi favorit baru untuk konsumen di Indonesia," ujarnya di IIMS 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Setelah kehadirannya di Indonesia, HR-V juga lanjutnya, akan diteruskan diberbagai kota lainnya di Indonesia. Uchida percaya HR-V akan menjadi pilihan baru di pasar otomotif Indonesia.

"Honda HR-V akan menjadi produk istimewa bagi Honda karena selain menjadi model crossover pertama untuk Honda di Indonesia, model ini juga akan diproduksi di Indonesia," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement