Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Pelatih Zinnbauer Ditugasi Keluarkan Emosi Hamburg SV

Rabu 17 Sep 2014 07:46 WIB

Red: Didi Purwadi

Para pemain Hamburg SV melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Para pemain Hamburg SV melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Foto: hsv.de

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Klub Liga Jerman yang sedang didera banyak masalah, Hamburg, menunjuk Josef Zinnbauer sebagai pelatih mereka yang baru. Penujukan dilakukan sehari setelah berpisah dengan Mirko Slomka.

Zinnbauer (44), yang mendapat peran lebih besar setelah sebelumnya melatih tim U-23 di klub itu, telah membawa timnya meraih delapan kemenangan dari pertandingan-pertandingan liga regional pada musim ini.

"Joe Zinnbauer ditugaskan untuk mengeluarkan lebih banyak emosi dalam tim," kata presiden HSV, Dietmar Beiersdorfer, pada Selasa ketika ia menegaskan bahwa ia tidak melihat penunjukan ini sebagai solusi jangka pendek.

"Kami tentu saja memiliki keyakinan terhadapnya dan ia memiliki dukungan penuh dari kami," katanya.

Slomka dan staf pendukungnya dipecat pada Senin setelah Hamburg hanya mengumpulkan satu angka dari tiga pertandingan pembukaan mereka di Liga Jerman, termasuk kekalahan 0-2 dari salah satu tim pemuncak klasemen saat ini Hanover 96 pada Minggu.

Mereka menghuni posisi juru kunci tanpa satupun raihan gol, setelah memerlukan playoff pada akhir musim lalu untuk menghindari degradasi dari kompetisi teratas untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

sumber : Antara/AFP
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA