Selasa 16 Sep 2014 14:30 WIB
Gawang

Roma Ajak Johnson Bergabung

Red:

ROMA -- Setelah berhasil menggaet Ashley Cole dari Chelsea, kini As Roma dikabarkan siap mendatangkan pemain Liga Inggris lainnya. I Lupi menawar pemain bertahan Liverpool Glen Johnson untuk bergabung bersama Cole.

Seperti dilansir Football Italia, pemain berusia 30 tahun itu akan habis kontraknya pada akhir musim nanti sehingga the Red harus melepasnya dalam bursa transfer pertengahan musim, Januari mendatang. Hal itu harus dilakukan Liverpool jika tidak kehilangan pemainnya tanpa uang sepeser pun.

Bahkan, dikabarkan sang pemain sendiri menginginkan dia dijual atau dibebaskan pada musim panas. Diduga, Johnson sudah tidak nyaman ketika dia terus-menerus menghangatkan bangku cadangan the Reds.

Terkait hal ini, Roma mengklaim bersedia menebus bek kanan Liverpool tersebut senilai 2 juta euro pada pertengahan musim. Namun, kesepakatan tersebut akan sulit tercapai. Sebab, Giallorossi diragukan bersedia menggaji pemain bertahan itu sebesar 110 ribu euro per pekannya.

Di samping itu, Francesco Totti dan kawan-kawan juga masih memiliki pemain bertahan yang tidak kalah dengan Johnson di posisi yang sama. Seperti pemain internasional Brasil, Douglas Maicon, serta pemain tim nasional Yunani, Vasilis Torosidis. rep:c61 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement