Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Ini Alasan Berlibur Bersama Bisa Kembali Segarkan Hubungan (1)

Selasa 09 Sep 2014 11:00 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Segarkan hubungan dengan berlibur bersama pasangan.

Segarkan hubungan dengan berlibur bersama pasangan.

Foto: Prayogi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada saat ketika pasangan menyadari bahwa hubungan Anda sedang dalam situasi membosankan. Sebagai penyegaran, berlibur bisa jadi solusi.

Traveling bisa membuat Anda dan pasangan berbagi tujuan bersama, meningkatkan kedekatan, dan membuat hubungan asmara lebih baik.

Selain itu, Anda memiliki kesempatan untuk mendiskusikan soal hubungan, bersenang-senang, dan berbagi rahasia dengan kekasih Anda.

Berikut adalah tujuh alasan mengapa traveling baik untuk menyegarkan hubungan dengan pasangan, dilansir dari Womanitely, Selasa (9/9).

1. Membuat kenangan bersama
Kenangan itu merupakan dasar dari sebuah hubungan. Karena hidup ini begitu singkat, Anda harus mencoba membuat banyak kenangan menyenangkan sebanyak yang Anda bisa. Ketika Anda menua, Anda akan mengingat kembali kenangan beharga bersama pasangan Anda di masa muda. Misalnya, duduk bersama di sofa dengan suami atau membuat rencana masa depan bersama. Traveling mengajarkan Anda untuk mengembangkan keterampilan tentang bagaimana menjalani kehidupan yang menarik dan memperkuat hubungan.

2. Merasakan pengalaman baru
Traveling berdua dapat mengajarkan Anda dan menginspirasi Anda untuk keluar dari zona nyaman. Ini dapat membantu Anda berbagi momen tak terlupakan dengan pasangan. Kegiatan menarik dan inspiratif ini bisa memberi pengalaman baru dan memperluas wawasan Anda. Selain itu, Anda mungkin mengalami keajaiban berbagai dunia. Plus, Anda mungkin mendapatkan keterampilan baru ketika mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

3. Merasakan kebebasan
Setiap orang menciptakan dunia mereka sendiri. Namun, dunia itu terkadang terkotakkan oleh pekerjaan dan jadwal harian. Ketika Anda ingin melakukan hal-hal yang Anda suka, akan terasa lebih menyenangkan jika melakukannya bersama orang yang Anda cintai.
Lakukan traveling, maka tidak ada yang akan menilai gaya baru hidup Anda, dan Anda bisa lebih terbuka pada pasangan Anda.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA