Selasa 02 Sep 2014 15:30 WIB

Paul Lambert, Bantah Telah Dapatkan Cleverley

Red:

Pada akhir pekan lalu, sejumlah media Inggris melaporkan bahwa Aston Villa telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait kedatangan gelandang asal Inggris, Tom Cleverley. Namun, semua kabar itu langsung dibantah pelatih the Villans Paul Lambert.

Sebelumnya, Villa sempat disebut-sebut telah mencapai kata sepakat soal kepindahan gelandang berusia 25 tahun itu. Bahkan, Villa telah mengeluarkan dana sebesar 8 juta pound (Rp 155 miliar) untuk bisa mendapatkan Cleverley. Tidak hanya itu, Villa juga dikabarkan telah sepakat untuk membayar nilai transfer plus gaji Cleverley dengan total mencapai 12 juta pound (Rp 233 miliar).

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:SCOTT HEPPELL/AP

Paul Lambert

Namun, kabar itu langsung dibantah Lambert. Meski mengakui sempat terjadi pembicaraan antara pihaknya dengan United, negosiasi itu agaknya berjalan di tempat. Dengan bursa transfer musim panas Eropa tinggal menyisakan satu hari terakhir, pelatih berusia 45 tahun itu pesimistis Cleverley bakal segera berlabuh di Stadion Villa Park.

''Tidak ada hal baru dalam negosiasi itu. Dia masih menjadi pemain Manchester United dan sepertinya kondisi itu tidak akan berubah dalam beberapa hari terakhir,'' ungkap Lambert, seperti dikutip Daily Mail, Senin (1/9).

Nama Cleverley memang masuk ke dalam salah satu pemain yang siap dilepas United pada bursa transfer musim panas Eropa kali ini. Gelandang tim junior United itu dianggap tidak sesuai dengan skema permainan yang diusung Louis van Gaal. rep:reja irfa widodo ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement