Ahad 31 Aug 2014 16:00 WIB

Javier ”Chicharito” Hernandez Semakin Dekat ke Juventus

Red: operator

Penyerang Manchster United, Javier `Chicharito' Hernandez dikabarkan sudah sepakat perihal masalah gaji yang ditawarkan kubu Juventus. Namun, Corriere dello Sport melaporkan United dan Bianconeri belum mencapai kata sepakat terkait harga transfer penyerang asal Meksiko tersebut.

Kendala yang masih dihadapkan oleh kedua tim disinyalir disebabkan pihak MU yang ingin menukar Chicharito ditambah sejumlah uang untuk mendapatkan Arturo Vidal.Namun, Si Nyonya Tua sepertinya keberatan dengan opsi tersebut dan belum menemui jalan tengah dari permasalahan tersebut.

Selain Chicharito, MU juga berniat melepas sejumlah pemainnya musim ini. Itu dikarenakan datangnya empat pemain anyar ke Old Trafford. Mereka yang datang adalah Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo dan Angel Di Maria. Sedangkan yang akan dilepas yaitu Danny Welbeck, Tom Cleverley, dan Shinji Kagawa Sejauh ini, United sudah melepas dua nama dengan status pinjaman, yakni Nani ke Sporting Lisbon dan Wilfried Zaha ke Crystal Palace. Cleverley dikabarkan tengah didekati Aston Villa, sementara Kagawa disebutsebut akan kembali ke Borussia Dortmund.Di Juventus, Chicharito diproyeksikan sebagai pelapis duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente. rep:c79, ed:abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement