Rabu 27 Aug 2014 07:11 WIB

Lupa Didaftarkan, Pemain Ini Gagal ke Asian Games

Jakkaphan Pornsai
Jakkaphan Pornsai

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Jakkaphan Pornsai, kapten yang dinaikkan untuk tim sepak bola Thailand pada Asian Games 2014, tidak bisa ikut bertanding di Korea Selatan bulan depan karena asosiasi sepak bola negara tersebut lupa mendaftarkannya.

Gelandang Suphanburi FC itu sebetulnya tidak lolos ke timnas sepak bola Thailand, namun pemain itu dipanggil kembali untuk menggantikan Pinyo Inpinit.

Jakkaphan, pemain yang paling berpengalaman di skuad Thailand, bergabung dengan timnya di Bangkok pada Senin menjelang kamp latihan di Phuket untuk Asian Games yang akan berlangsung 19 September hingga 4 Oktober, namun komite olimpiade Thailand menyatakan pemain itu tidak memenuhi syarat.

Organisasi itu mengatakan bahwa nama Jakkaphan tidak tercantum dalam daftar 40 pemain yang terdaftar di komite olimpiade internasional.

"Sayang sekali Jakkaphan tidak bisa ikut main untuk kami, pengalamannya akan menjadi nilai tersendiri bagi tim," kata tim pelatih Kiatisak Sinamuang.

"Saya bicara dengan dia dan dia mengerti atas situasinya, saya sekarang akan panggil Pinyo kembali masuk tim," katanya. Thailand berada di Grup C bersama Indonesia, Timor Leste, dan Maladewa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement