Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Liga Champions

Porto Pilih Main Aman

Selasa 26 Aug 2014 19:22 WIB

Rep: CR04/ Red: Didi Purwadi

Pemain FC Porto merayakan gol mereka ke gawang tim lawan. (ilustrasi)

Pemain FC Porto merayakan gol mereka ke gawang tim lawan. (ilustrasi)

Foto: EPA/Nicolas Bouvy

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Porto FC memilih main aman untuk mempertahankan keunggulan agregat 1-0 dari hasil kemenangan tipis leg pertama 1-0 atas Lille pekan lalu.

Porto FC hanya butuh hasil imbang dari menjamu Lille di leg kedua babak playoff Liga Champions, Selasa (26/8) malam waktu setempat, untuk memastikan diri melaju ke babak penyisihan grup.

Laporan Goal menyebut Porto FC akan mempertahankan keunggulan mereka dengan menggunakan strategi rahasia yang matang dan kuat.

Sejauh ini, prestasi Lille relatif meningkat di awal musim. Sebelum kalah tipis dari Porto FC, Lille OSC menang atas Lorient 2-0 dan Caen (1-0).

Porto hanya bermain tiga pertandingan di musim ini, yaitu mengalahkan Maritimo dan Pacos de Ferreira di Liga Portugal. Satu lagi kemenangan dari Lille di leg pertama babak playoff Liga Champions.

Porto memiliki catatan fantastis dalam kompetisi ini. Klub bola asal Portugal ini mencapai babak penyisihan grup dalam tiga tahun terakhir dan memenangkan juara kedua Liga Europa pada 2011.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA