Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

MU Tak Cuma Butuh Di Maria, Tapi...

Senin 25 Aug 2014 16:03 WIB

Red: M Akbar

jamie redknapp

jamie redknapp

Foto: www.keeptheball.wordpress.com

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dinilai tidak hanya membutuhkan hadirnya sosok seperti Angel Di Maria saja pada saat sekarang. Untuk membuat skuat Setan Merah ini menjadi lebih tangguh maka pelatih MU, Louis van Gaal sepatutnya mendatangkan lagi seorang bek dan gelandang.

Hal tersebut disampaikan oleh Jamie Redknapp. Mantan gelandang tim nasional Inggris itu sekarang secara aktif menuangkan pendapatnya dalam kolom di Daily Mail.

Pendapat Redknapp itu disampaikan terkait dengan masih terjadinya tarik ulur dalam proses transfer Di Maria dari Real Madrid menuju MU. Dalam sejumlah laporan disebutkan pemain tim nasional Argentina ini diharapkan akan segera berkunjung ke Manchester pada pekan ini.

''Pada pekan lainnya dan ini kembali terlihat penampilan MU yang mengecewakan lagi,'' demikian tulis Redknapp di Daily Mail.

"Anda bisa saksikan mengapa mereka sampai begitu putus asa untuk bisa mendapatkan Angel Di Maria. Ketika dulu saya pernah melawan MU, Anda akan sangat takut terhadap bolanya karena jika Anda kehilangannya tentu itu akan ada bahaya hanya dalam beberapa detik saja.''

''Nah tim ini (MU) terlihat kurang kecepatannya. Di Maria sepertinya bisa membantu hal tersebut tetapi inilah yang menarik buat saya, dimanakah dia akan ditempatkan dalam sistem 3-5-2 Louis van Gaal.''

''Ketika seorang pemain seperti Di Maria bisa dihadirkan, rasanya tak heran jika MU bisa mengatasinya.''

''Tapi sesungguhnya prioritas mereka harusnya adalah seorang bek dan gelandang yang bergerak lebih ke dalam. Tujuannya untuk bisa lebih mendikte permainan,'' tulis Redknapp lagi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA