Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Jokowi Mengaku Senang Masyarakat Beri Ucapan Selamat

Sabtu 20 Apr 2019 18:04 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Calon Presiden petahana nomor urut 01, Joko Widodo melambaikan tangan pada pengunjung Mal Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

Calon Presiden petahana nomor urut 01, Joko Widodo melambaikan tangan pada pengunjung Mal Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Capres pejawat Jokowi senang masyarakat menyambut dan beri ucapan selamat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden pejawat Joko Widodo mengaku senang disambut dengan antusiasme yang sangat tinggi oleh masyarakat. Ia juga mengaku senang diberi ucapan selamat saat berkunjung ke Grand Indonesia Jakarta.

Joko Widodo (Jokowi) dikerumuni dan langsung disambut sangat antusias oleh masyarakat yang berada di sekitar Grand Indonesia, Jakarta."Ya biasalah mengucapkan selamat, mengucapkan selamat ya disahuti disalamin saja semua," tutur Jokowi, Sabtu (20/4)

Baca Juga

Mantan Gubernur DKI itu mengaku sangat senang mendapatkan sambutan sekaligus ucapan selamat dari masyarakat."Ya masyarakat yang seneng, tapi saya lebih seneng hehehe," katanya.

Ia bertemu dengan Ketua Umum TKN Erick Tohir dan tokoh dunia pertelevisian Wishnutama kemudian makan siang bersama di Grand Indonesia. Jokowi mengaku pertemuan itu tidak membahas hal lain selain hanya santap siang dan silaturahim semata.

"Tahu sendiri. Saya makan siang dengan Pak Erick. Ya makan siang saja," ujarnya.

Biasanya Jokowi lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga termasuk mengajak serta keluarganya saat berjalan-jalan ke mal namun pada kesempatan itu ia sendiri saja. "Lagi ke Solo semuanya," kata Jokowi kemudian tertawa.

Saat ditanya oleh wartawan perjalanan selanjutnya, Jokowi mengatakan akan kembali ke Bogor. Sementara rencananya naik MRT kata dia akan dilakukan jika MRT kosong agar tidak menganggu.

"Mau ke bogor. Kalau kosong ya naik kalau ramai ya nggak naik hehehe," ucap Jokowi.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA