Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Apresiasi Mandiri Tunas Finance di Hari Pelanggan Nasional

Rabu 05 Sep 2018 16:03 WIB

Red: Fernan Rahadi

BOD Mandiri Tunas Finance memberikan pelayanan langsung ke pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional di Kantor Cabang Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

BOD Mandiri Tunas Finance memberikan pelayanan langsung ke pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional di Kantor Cabang Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Foto: dokpri
Direksi MTF mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan persembahan yang istimewa bagi pelanggannya. Sebagai perusahaan pembiayaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, program ini diberikan sebagai wujud apresiasi atas dukungan customer sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam sembilan tahun beroperasi.

"Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada customer atas kepercayaan kepada PT Mandiri Tunas Finance selama ini. Kepercayaan para pelanggan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yakni “fokus pada pelanggan”," kata Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dalam acara Press Conference Harpelnas MTF di Jakarta mengatakan, Rabu (5/9).

Lebih lanjut Arya menjelaskan, tepat di Hari Pelanggan Nasional, secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani pelanggan. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilaturahmi dengan pelanggan dan keluarganya.

Pada kesempatan yang sama di Hari Pelanggan Nasional ini, MTF juga melakukan berbagai macam aktivitas untuk memanjakan pelanggan setianya dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. 

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, juga mengungkapkan, sejumlah program yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas, antara lain Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4.500 polis pertama selama bulan September.

"Promo Harpelnas DP 9 persen gratis coklat untuk pembayaran angsuran di Alfamart, voucher promo untuk produk Vkool untuk Jabodetabek, bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia dan program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF," katanya.

Selain itu, MTF juga kembali memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. MTF Go merupakan aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit. 

Melalui fitur MTF Aksesku, customer dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Berbagai menu yang ada dalam MTF Aksesku antara lain, informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB. 

Bagi yang belum menjadi customer Mandiri Tunas Finance, aplikasi MTF Go dapat membantu mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. Aplikasi ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mandiri Tunas Finance dengan mengunduh pada smartphone android di Google Play Store dan iStore.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES