Tuesday, 14 Safar 1440 / 23 October 2018

Tuesday, 14 Safar 1440 / 23 October 2018

ReJo Yakin Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin Menang di Pilpres

Jumat 10 Aug 2018 19:11 WIB

Rep: Antara/ Red: Hiru Muhammad

Ketua Umum Relawan Jokowi HM Darmizal MS.

Ketua Umum Relawan Jokowi HM Darmizal MS.

Foto: Dok Pri.
Jokowi dinilai tak salah pilih cawapres.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ormas Relawan Jokowi (ReJo) mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Profesor KH Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dinilai merupakan pasangan yang sangat ideal karena pasangan ini jelas menunjukkan duet capres-cawapres yang nasionalis dan religius, cepat dalam kerja, dan keteduhan kebangsaan.

"Kami yakin pasangan ini akan membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Ketua Umum ReJo HM Darmizal MS kepada wartawan di Kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (9/8).

Darmizal melanjutkan, Jokowi sebagai patahana dan partai koalisi (parpol) koalisi tentunya telah membuat kajian yang konprehensif, menyeluruh, dan sangat berhati-hati saat menentukan pilihan cawapres kepada Ma'ruf Amin.

"Rekam jejak Ma'ruf Amin selama ini dikenal bagus di masyarakat. Sebagai ulama saya yakin Jokowi-Ma'ruf Amin akan menjadi pemenang dalam Pilpres 2019 nanti," kata dia.

Pendiri Partai Demokrat ini menegaskan, Jokowi dengan segudang pengalamannya, mulai dari Wali Kota Solo, Gubernur DKI, dan presiden tidak salah pilih untuk kepemimpinannya di periode kedua mendatang.

Adapun Ma'ruf Amin mempunyai daya pikat tersendiri di kalangan umat Islam dan tokoh-tokoh agama lainnya.

"Insya Allah, pasangan Jokowi dan Ma'ruf  Amin adalah pasangan terbaik dan mampu melanjutkan program-program pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi bersama Pak Jusuf Kalla,” kata Darmizal.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Deklarasi Emak-Emak Jawa Timur

Senin , 22 Oct 2018, 21:10 WIB